ROOT ANDROID KITKAT TANPA PC PALING AMPUH

Disini saya akan membagikan pengalaman saya me-root berbagai jenis android, karena saya sering di mintai teman buat me-root HH mereka, terkadang ada sedikit kendala karena saya sudah coba berbagai macam apk termasuk Kingroot Latest Version 4.5.0 gak mempan juga, akhirnya saya nemu cara ini:


1. Download dulu apk buat ngeroot Sruput
2. Instal seperti biasa
3. Pastikan ada koneksi internet, bisa pake wifi ataupun paket data
4. Buka apk, Jangan kaget kalo pake bahasa planet Namex heheheh..... Kalo udah kayak gini tinggal klik Root di tombol warna hijau tersebut

5. Tunggu sekitar 2-5 menit hingga  gambar gembok berubah jadi Centang, 
6.  Keuar lihat di menu kalau ada Kinguser artinya HH anda telah ter-Root
7. Selesei, Reboot.

Terima kasih semoga membantu. Wassalam....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ROOT ANDROID KITKAT TANPA PC PALING AMPUH"

Post a Comment