CARA MENDAPATKAN KARTU MATERCARD DARI PAYONEER SECARA GRATIS DI KIRIM LANGSUNG KE RUMAH SERTA MENDAPATKAN $25 GRATIS

Selamat datang pembaca di blog saya yang masih amburadul ini, kali ini saya akan membagikan cara mendapat kartu kredit dari payoneer serta bisa mendapatkan $25 gratis.

Nah siapa sih yang gak mau di kasih yang gratis-gratis? pasti pada kepengen kan? mungkin udah banyak yang tau kalau kartu payoneer ini bisa di peroleh secara gratis tapi gak ada salahnya kalau saya akan membagikan tutorialnya, nah ini penampakan kartu Payoneernya.





Nah berikut langkah-langkahnya:

1. Masuk dulu ke www.payoneer.com, Lalu klik Sign Up

2. Isikan Nama lengkap, Email serta Tanggal lahir, lalu Next


3. Isikan alamat lengkap, kodepos serta No. HP Lalu Next


4. Masukkan Password serta Pertanyaan keamaanan beserta jawaban, Lalu Next



5. Pilih ID Card Kali ini saya pilih National ID alias KTP Lalu masukkan Nomor KTP, klik semua kotak di bawah  Lalu klik Order.


6. Buka Email, akan mendapatkan 2 email notifikasi dari Payoneer, lalu unggah foto ID Card anda, Usahakan alas untuk foto ID Card kelihatan kayak meja dan sebagainya biar kelihatan asli.



7. Tunggu beberapa waktu  untuk menunggu review dari pihak Payoneer, lama nya tidak pasti, ada yang beberapa menit, ada yang beberapa jam, ada yang beberapa hari, kalau saya 3 hari baru di approve.

8. Kalau sudah dapat email notifikasi dari payoneer kayak gini berarti permintaan anda di terima dan tinggal menunggu waktu untuk sampai di rumah, pengiriman sampai rumah sekitar 1-2 bulan.


Nah demikian tutorial dari saya semoga membantu teman-teman, kalau kurang jelas silahkan tanyakan di kolom komentar.

Wassalam....


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENDAPATKAN KARTU MATERCARD DARI PAYONEER SECARA GRATIS DI KIRIM LANGSUNG KE RUMAH SERTA MENDAPATKAN $25 GRATIS"

Post a Comment