FIX IMEI & BASEBAND XIAOMI REDMI 3

Bagi kalian yang mengalami Baseband/Imeinya hilang bisa dicoba cara berikut :

Download dulu alatnya dibawah ini :
Langkah-langkahnya :
  1. Instal dulu QPST
  2. Enable diag qualcom via konek usb debug
  3. Masuk ke menu Developer, Setting/About dengan mengetuk Miui Version sebanyak 7 kali
  4. Jika sudah menjadi developer, masuk ke seting / additional seting / developer option, enableOEM Unlock dibuka, USB Debugging dibuka.
  5. Sambungkan Redmi  Dengan PC
  6. Buka minimal adb fastboot, lalu ketik perintahnya berikut : 
adb devices
adb shell
su
setprop sys.usb.config diag,adb

  1. Lalu PC akan mendeteksi driver baru
  2. Masuk ke Win Explor/drive: C/Program file(x86) /qualqom/bin/Cari QFIL
  3. Buka QFIL pilih select port 
  4. Lalu klik show non diagnostic port 
  5. Nanti ada port qualcomm pilih lalu ok
  6. Pilih seting Backup restor QCN
  7. Browse file qcn yg tadi di download jangan lupa sebelum nya di xtrak dulu zip nya
  8. Klik Restore
  9. Reboot
  10. Taraaa......Basebandnya akan muncul dan sinyal juga ikutan muncul
Terima kasih semoga membantu.



Credit : [OFFICIAL] Xiaomi Redmi 3 Indonesia 

7 Responses to "FIX IMEI & BASEBAND XIAOMI REDMI 3"

  1. QCN Redmi 3 apakah bisa dipake buat redmi 3s atau redmi 3x?

    ReplyDelete
  2. Caranya gmn gan,kok tetep kga masuk imeinya

    ReplyDelete
  3. Gan, mau tanya apakah kedua imei yg muncul setelah tekan *#06*# yg bener itu harus sama apa harus beda?

    ReplyDelete
  4. gan, ane berhasil munculin IMEInya lagi, tapi IMEInya beda dengan yg di box, terus ngedetek kartu sih tpi masih tidak ada layanan.....
    Ada Solusi?

    ReplyDelete
  5. Punya saya imei sim 1 sama sim 2 sama master.. trus pas dicek *#*#4636#*#* penguncian lte hilang sinyal 4g nya juga hilang tu gimana cara atasnya??

    ReplyDelete
  6. Gan bisa minta kontaknya gk ,redmi 3 pro ane uda ngangggur

    ReplyDelete